Proklamasi Negara Islam Indonesia dan 10 Penjelas Singkat

Posted on Thursday, January 9, 2014 and filed under , , . You can follow any responses to this entry through theRSS 2.0 . You can leave a response or trackback to this entry from your site

teks proklamasi nii  
P R O K L A M A S I
B E R D I R I N Y A
N E G A R A   I S L A M   I N D O N E S I A
Bismillahirrohmanirrohim
Asyhadu anlaa ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammadarrasuulullah
Kami Ummat Islam bangsa Indonesia menyatakan berdirinya :

N E G A R A   I S L A M   I N D O N E S I A

Maka hukum  yang berlaku atas Negara Islam Indonesia itu ialah :
H U K U M   I S L A M
Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar !
Atas nama Ummat Islam bangsa Indonesia
Imam Negara Islam Indonesia,
(Sukarmaji Marijan Kartosuwiryo)
Madinah Indonesia, 12 Syawal  1368 H
7 Agustus 1949 M

PENJELASAN SINGKAT PROKLAMASI NEGARA ISLAM INDONESIA
  1. Alhamdulillah, maka Allah telah berkenan mencurahkan karunia-Nya, yang Maha-Besar, atas ummat Islam-Bangsa Indonesia, ialah: Negara Karunia Allah, yang meliputi seluruh Indonesia. 
  2. Negara Karunia Allah itu adalah “Negara Islam Indonesia”, atau dengan kata lain “Ad- Daulatul Islammiyah”, atau “Darul Islam”, atau dengan singkatan yang sering dipakai orang “DI” (ditulis dan dikatakan “D-I”). Selanjutnya, hanya dipakai satu istilah resmi, yakni: NEGARA ISLAM INDONESIA. 
  3. Sejak bulan September 1945, pada ketika turunnya Belanda ke/di Indonesia, khusus ke/di pulau Jawa, atau sebulan kemudian daripada Proklamasi berdirinya “Negara Islam Indonesia”. Maka revolusi nasional yang mulai menyala pada tanggal 17 Agustus 1945 itu, merupakan “PERANG”, sehingga sejak masa itu seluruh Indonesia didalam keadaan perang. 
  4. Negara Islam Indonesia tumbuh dimasa perang, ditengah-tengah Revolusi Nasional, yang akhir kemudiannya, setelah Naskah Renville dan ummat Islam Bangsa Indonesia bangun serta bangkit melawan keganasan penjajahan dan wujudnya, menjadikan Revolusi Islam, atau Perang Suci. 
  5. Insya Allah, Perang Suci atau Revolusi Islam itu akan berjalan terus hingga: 
    • a . Negara Islam Indonesia berdiri dengan sentausa dan tegak-teguhnya, keluar dan kedalam, 100 % de facto dan de yure, diseluruh Indonesia. 
    • b. Lenyapnya segala macam penjajahan dan perbudakan. 
    • c. Terusirnya segala musuh Allah, musuh Agama dan musuh Negara, dari Indonesia. Dan- d. Hukum-Hukum Islam berlaku dengan sempurnanya di seluruh Negara Islam Indonesia. 
  6. Selama itu, Negara Islam Indonesia merupakan: NEGARA ISLAM DI MASA PERANG atau DARUL ISLAM FI WAQTIL HARBI. 
  7. Maka segala hukum yang berlaku dalam masa itu, didalam lingkungan Negara Islam Indonesia, ialah HUKUM ISLAM DIMASA PERANG. 
  8. Pada dewasa ini, perjuangan Kemerdekaan Nasional yang diusahakan selama hampir 4 (empat) tahun itu, kandaslah sudah. 
  9. Proklamasi ini disiarkan ke seluruh dunia, karena ummat Islam Bangsa Indonesia berpendapat dan berkeyakinan, bahwa kini sudahlah tiba saatnya melakukan Wajib Suci yang serupa itu, bagi menjaga keselamatan Negara Islam Indonesia dan segenap rakyatnya, serta bagi memelihara kesucian agama, terutama sekali bagi: MENDZOHIRKAN KEADILAN ALLAH DIDUNIA. 
  10. Semoga Alloh membenarkan Proklamasi berdirinya Negara Islam Indonesia itu, jua adanya. Insya Allah. Amin. Bismillahi...Allahu Akbar

0 Responses for “ Proklamasi Negara Islam Indonesia dan 10 Penjelas Singkat”

Leave a Reply

Recently Commented

Recent Entries

Photo Gallery